ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 246 campers berkumpul di Jakarta dan mengikuti serangkaian panjang kegiatan KFC DBL Camp 2023 yang telah dilangsungkan pada 8-14 Mei lalu. Begitu banyak cerita yang dibagikan oleh para campers selama mengikuti DBL Camp tahun ini.

Mulai dari tingkah laku campers, capek menyantap drill kamp yang intens hingga saling bertukar cerita dengan campers lain. Angeli Gladys Lungkang campers asal SMA YPPK Asisi Sentani pun merasakan hal serupa.

Tahun ini menjadi pengalaman perdananya mengikuti KFC DBL Camp. Kebetulan Angeli Gladys satu kamar bukan dengan campers asal Papua. Hal itu yang membuat hari-harinya di DBL Camp semakin berwarna. “Kebetulan sekali aku satu kamar dengan anak dari Nusa Tenggara Barat, namanya Tita (Chiquitita Odelia). Dia baik sekali,” ujarnya.

Baca juga: DBL Camp Recap #3: Jawaban Perjuangan Ekstra 246 Campers dan 54 Pelatih

Selama satu pekan juga Angeli Gladys dan Chiquitita saling bertukar cerita dan belajar hal baru. “Aku satu kamar sama Angeli Gladys. Seru bisa belajar bahasa Papua gitu sambil curhat-curhat soal DBL Camp,” terang Chiquitita Odelia.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Angeli Gladys, “Iya aku juga belajar banyak dari Tita terus kita juga cerita-cerita gitu tentang drill di pagi sama sore hari,” terang Angeli Gladys.

Saat ini Angeli Gladys sedang mempersiapkan beberapa hal akademik. Mengingat tahun ini dia masih duduk di bangku kelas 11 SMA. “Waktu pulang dari DBL Camp aku lagi sibuk persiapan buat ujian, tapi aku sempatkan diri untuk latihan juga,” ungkapnya.

Menurutnya ada beberapa hal yang harus ia benahi agar bisa kembali terpilih di first team dan berangkat lagi ke DBL Camp musim depan. “Ada banyak sekali yang perlu dievaluasi. Salah satunya ya cara aku dalam menembak biar akurasinya lebih pas, doain juga ya kak biar terpilih first team lagi,” tandasnya.

Baca juga: DBL Camp Bikin Samantha Wong Berani Keluar Zona Nyaman

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY