ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi seluruh campers putri yang bergabung dalam gelaran KFC DBL Camp 2023, siapa sih yang tidak mengenal Ziella Fransiska Manansang? Campers dengan nomor punggung 60 tersebut merupakan motor serangan utama milik SMA YPPK Asisi Sentani.

Di tahun keduanya bergabung dalam pemusatan latihan basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia, pemain yang akrab disapa Ziella itu terlihat begitu dekat dengan hampir seluruh peserta dari berbagai daerah.

Tak jarang para campers mengungkap secara terang-terangan bahwa mereka merindukan kehadiran dan tingkah lucu dari sosoknya. “Bersyukur banget mereka mau dan senang berteman sama aku,” ucap Ziella.

“Sebelum berangkat ke DBL Camp, aku memang sudah nggak sabar banget buat cari banyak teman di sana. Selain untuk menambah kenalan, aku juga ingin membangun chemistry baik dengan mereka semua. Biar kalau main di lapangan bisa langsung connect,” tambahnya.

“Awalnya aku ajak kenalan dulu, setelah itu baru aku ajak main bareng. Biasanya kita pada kumpul di kamar teman aku yang dari Papua. Di sana kita cerita hal-hal lucu, sampai nyanyi sambil joget bareng. Dan itu terjadi setiap hari. Bahkan di Kokas kita sampai beli kartu UNO buat main bareng,” jelasnya.

Baca Juga: Trio Campers Manado Suka Telepon Orang Random Saat di Hotel

Disinggung lebih dalam terkait campers mana saja yang dekat dengannya, Ziella dengan tegas menyebut hampir seluruh daerah yang bergabung di KFC DBL Camp 2023. “Sebelumnya aku sempat dapat teman dari DBL Camp tahun lalu, terus ketambahan sama yang tahun ini jadi makin banyak,” singkat Ziella.

“Benar-benar banyak banget, mulai dari Manado, Mataram, Kupang, Lampung, Padang, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, sama Medan. Eh ada tambahan lagi dari Makassar, Palu, Kalimantan, sama Jakarta. Pokoknya semua yang aku kenal tuh pada heboh banget orangnya,” tegasnya dengan semringah.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY