ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada kegiatan wajib dari campers asal West Kalimantan Series selama KFC DBL Camp 2023 lalu. Dihelat selama satu pekan (8-14 Mei 2023) ternyata teman-teman dari Pontianak punya rutinitas wajib saat tiba di hotel tempat mereka menginap.

Berkumpul dan saling bercerita mengenai aktivitas seharian di DBL Camp menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh Joycelyn Valerian campers asal SMA Immanuel Pontianak. “Paling berkesan ya waktu kumpul-kumpul di kamar teman. Saling bercerita tentang kegiatan tadi ngapain saja,” katanya.

Kamar Queeny Alexandria campers asal SMA Santu Petrus Pontianak menjadi titik kumpul alias markas mereka untuk bercerita mengenai hari-hari di DBL Camp. “Kamar Queeny (Queeny Alexandria) kita jadikan titik kumpul buat cerita-cerita, kadang ke kamarnya Andrea (Andrea Vitriana),” terangnya.

Baca juga: No Day Off! Putri Yolanda Pulang Kamp Langsung Porprov

Kamar Queeny dipilih oleh Joycelyn Valerian bukan tanpa sebab, keduanya sudah bersama sejak lama. Meskipun pada DBL Pontianak keduanya berbeda seragam almamater, tapi Queeny dan Joycelyn satu klub basket. “Kebetulan aku sama Queeny itu satu klub, ya itu juga kenapa aku sering banget main ke kamar dia (Queeny),” ungkapnya.

Saat ini baik Queeny maupun Joycelyn sedang berjibaku untuk mengukir prestasi bersama klubnya. Sepulangnya dari DBL Camp keduanya cuman punya waktu istirahat yang sebentar sebelum kembali berlaga. “Setelah DBL Camp, di Pontianak ada turnamen. Pulang dari kamp ya aku fokus ke turnamen itu,” tandasnya.

Baca juga: Cerita Keseruan di Bus Berlanjut, Kali Ini Vannes yang Speak Up

Well, good luck Joycelyn!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY