ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi beep test pada gelaran KFC DBL Camp 2023 menjadi aktivitas yang paling menguras tenaga bagi 246 campers. Pasalnya sesi tersebut juga menjadi tolak ukur daya tahan para campers. Beberapa campers yang sudah merasakan kamp pada musim lalu selalu memasang target untuk melampaui catatan sebelumnya.

Beberapa lainnya berhasil dan sisanya harus puas dengan hasil kurang baik. Kevin Stevan Siregar campers asal SMAN 5 Balikpapan masuk ke dalam bagian campers yang berhasil melampaui rekor beep test pribadinya. “Aku gak menyangka bakal dapat 137, malah awalnya mengira cuman dapat 100 sampai 110 saja,” katanya.

Baca juga: Dapat Bekal dari DBL Camp, Fhadil Ramadhan Poles Fundamental

Capaiannya tahun ini sekaligus menahbiskannya menjadi nomor urut dua dalam urusan peringkat beep test. “Target aku memang jadi nomor satu di beep test. Tapi gak masalah soalnya jadi nomor dua juga sudah melebihi ekspektasiku,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selama KFC DBL Camp 2023 yang digelar satu minggu (8-14 Mei 2023) ia juga terkesan dengan cara melatih pelatih-pelatih yang ada di DBL Camp termasuk pelatih asal World Basketball Academy (WBA) Australia. “Masih kebayang sih cara melatihnya pelatih-pelatih dari luar negeri itu seperti apa, terus pelatih-pelatih Indonesia juga gak ketinggalan, apalagi Rony Gunawan,” terangnya.

Sepulangnya dari KFC DBL Camp, Kevin Siregar langsung berlaga pada turnamen yang diselenggarakan di kotanya, Samarinda. “Habis kamp kemarin aku jadi ikut banyak turnamen. Lumayan banget ilmunya langsung aku terapkan,” pungkasnya.

Baca juga: Pulang Bawa Titel Top 50 Campers, Agustinus Awor Fokus Evaluasi Kekurangan Diri

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY