ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fundamental jadi hal penting yang dilatih oleh campers di KFC DBL Camp 2023. Hal ini juga yang menjadi fokus dari para coach ketika melatih student athlete terpilih selama sepekan.

Baca juga: Pulang Bawa Titel Top 50 Campers, Agustinus Awor Fokus Evaluasi Kekurangan Diri

Fhadil Ramadhan, pemain dari SMA Xaverius 1 Palembang, adalah salah satu campers yang juga mendapatkan materi penting itu. Ia harus menjalani rangkaian menu latihan beragam untuk memoles fundamentalnya ketika di DBL Camp.

Meskipun tersisih dari persaingan Top 24 Campers, Fhadil mengatakan mendapat bekal berharga. Sepulangnya dari DBL Camp, student athlete kelas X itu mengaku kini tengah menjalankan latihan rutin untuk memoles fundamentalnya.

Baca juga: Semua Materi di DBL Camp Menguntungkan untuk Muhammad Rafi

"Aku dapat banyak pengalaman dan ilmu dari DBL Camp seperti fundamental yang lebih detail yang dicontohkan oleh coach. Selain belajar akhir-akhir ini fokus latihan untuk evaluasi fundamentalku, apalagi aku juga akan mengikuti lomba di kotaku," ujarnya.

Selain soal fundamental, Fhadil menambahkan, ia juga mendapat kenangan berharga dengan campers lain. Pertama kalinya keluar 'kandang', Fhadil senang bisa mendapat kenalan baru di DBL Camp.

Baca juga: Zayanun Nisa Kangen Keisengan Campers Telepon Kamar Lain saat DBL Camp

"Momen terseru di camp kemarin adalah ketika bertemu teman baru dari Papua, Jawa, Aceh, Sulawesi, dan Kalimantan. Berbagi cerita, ketawa bareng, yang awalnya ngga kenal akhirnya bisa berteman dekat. Paling seru lagi yaitu saat di Kokas ketika acara puncak, bisa nonton Marion Jola," tandasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY