ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers asal Papua Series, Agustinus W Awor dari SMAN 2 Merauke, mengaku sedang fokus mengevaluasi diri sepulangnya dari KFC DBL Camp 2023. Menyusul terpilihnya ke dalam Top 50 Campers.

Baca juga: Semua Materi di DBL Camp Menguntungkan untuk Muhammad Rafi

Agus, sapaan akrabnya, mengatakan ia mendapat bekal penting dari DBL Camp. Hal itu ia katakan dapat membantunya untuk menjadi pemain terbaik di timnya. Terlebih, Agus kini masih berada di kelas X. Ia masih mempunyai kesempatan untuk mengembangkan potensinya bermain basket.

"Kesibukan saya setelah DBL Camp kemarin selain belajar saya selalu latihan melengkapi saya punya kekurangan. Sesekali saya juga healing dengan teman, bermain-main ke pantai," tuturnya.

Baca juga: Zayanun Nisa Kangen Keisengan Campers Telepon Kamar Lain saat DBL Camp

Lebih jauh, Agus berujar, kemampuannya kian bertambah setelah berlatih dan bersaing di DBL Camp. Tidak hanya itu, ia juga mendapat pengalaman jalan-jalan ke Jakarta untuk pertama kalinya.

Student athlete dengan tinggi badan 185cm itu juga mengatakan ia mendapat memori seru dan menyenangkan bisa berkenalan dengan campers lain. "Dari DBL Camp saya memiliki skill yang sangat bagus dan juga dapat ilmu yang sangat bagus dan berguna buat saya," ujarnya.

Baca juga: Panik, Gt Nabela dan Rekan Sekamar Diminta Ganti Rugi oleh Hotel!

"Momen serunya saya bisa ketemu teman baru dan bisa jalan-jalan ke Unilever dan juga ke Mall Kota Kasablanka. Kangen juga dengan teman dan juga kakak-kakak yang selalu hibur kita saat di bus," tukasnya.

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY