ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Macam-macam kegiatan kerap dilakukan oleh campers yang bersaing di KFC DBL Camp 2023. Tidak hanya keseruan di dalam lapangan, mereka juga kedapatan sering melakukan aktivitas lain di luar lapangan. Terutama ketika jadwal latihan berakhir.

Baca juga: Panik, Gt Nabela dan Rekan Sekamar Diminta Ganti Rugi oleh Hotel!

Zayanun Nisa, pemain dari SMAN 3 Palu, mengakui hal itu. Ia dan rekan sekamarnya sering kali usil menelepon campers dari kamar lain ketika jadwal latihan usai. Keisengan ini bermula ketika dirinya mulai akrab dengan campers dari kota lain.

Lebih jauh, Nisa mengatakan bahwa hal-hal usil seperti ini adalah momen yang paling ia rindukan sepulangnya dari Jakarta. "Kangen capeknya latihan di camp. Paling kangen sama teman-temannya. Kita sering banget bercanda di kamar dan telepon kamar lain. Itu lucu dan seru banget," kenangnya.

Baca juga: Pengalaman Pertama dan Terakhir, Fanya Roza Bangga Bisa Ikut DBL Camp

Sepulangnya dari DBL Camp, Nisa membawa banyak pengalaman berharga. Tidak hanya ilmu dan materi yang ia dapat di lapangan. Ia juga bisa bersahabat dengan campers lain.

"Banyak banget yang aku dapat dari camp. Contohnya fundamental basket. Di DBL Camp aku bisa belajar bermain di banyak posisi. Awalnya memang susah, tapi aku mau belajar buat nerapin ilmu yang aku dapat di camp step by step," tukasnya.

Baca juga: Ni Putu Salwa Kangen By One sama Campers di DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY