ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ni Putu Salwa campers asal SMAN 5 Mataram rindu momen beradu satu lawan satu pada gelaran KFC DBL Camp 2023 di Jakarta. Yap, Salwa (sapaan karibnya) merasa momen ketika sesi satu lawan satu sangat seru dan menjadi momen yang susah untuk dilupakan. “Paling seru ya waktu by one sama campers lain, seru parah,” katanya.

Menurutnya saat beradu dengan campers lain menjadi kegiatan yang menyenangkan karena seluruh campers juga mengerahkan segala tenaga dan upaya. Mengingat dari 246 campers hanya diambil 12 pemain masing-masing putra-putri untuk menyandang status sebagai skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023. “Waktu scrimmage game itu juga seru pol, soalnya kan mereka (campers) juga ingin menunjukkan yang terbaik dan aku juga pastinya gak mau kalah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, selama satu minggu (8-14 Mei 2023) menimba ilmu di DBL Camp ia membawa pulang banyak sekali oleh-oleh pengalaman dan catatan yang siap dibenahi. “Banyak sekali dapat ilmu basket dari coaches di DBL Camp. Mulai dari skill, fundamental, sama fisik juga,” imbuhnya.

Baca juga: Tak Hanya Momen DBL Camp, Ananda Adhyaksa Juga Rindukan Tingkah Gelgel

Ketika kembali pulang ke Mataram, Salwa langsung kembali tancap gas untuk berlatih. Mengingat tahun ini dirinya masih duduk di bangku kelas 11 SMA dan masih ada satu kesempatan lagi untuk berangkat ke DBL Camp.

“Balik ke Lombok cuman istirahat dua hari aja, terus langsung lanjut latihan dibenahi apa saja yang kurang. Harus konsisten biar bisa first team lagi terus berangkat DBL Camp lagi,” terangnya.

Baca juga: Bryant Manuputty Jadikan Pengalaman DBL Camp untuk Modal DBL Musim Depan

Secara tidak langsung Salwa memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru DBL Mataram! “Ya bisa dibilang persiapan DBL buat musim depan juga. Harus konsisten biar Smala (sebutan SMAN 5 Mataram) kembali juara. Aku juga punya target ingin kamp lagi,” tandasnya.

Selamat mempersiapkan diri Salwa! Ditunggu kejutannya di DBL Mataram musim depan!

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY