ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pengalaman berlatih dan bersaing di KFC DBL Camp 2023 dipastikan dapat menguntungkan untuk seluruh campers yang berpartisipasi. Muhammad Rafi Rabbani, pemain dari SMAN 14 Bandar Lampung, adalah salah satunya. 

Baca juga: Zayanun Nisa Kangen Keisengan Campers Telepon Kamar Lain saat DBL Camp

Guard milik Fourteen itu mengaku ia mendapat banyak materi mendetail soal permainan bola basket. Materi ini, lanjut Rafi, bermanfaat untuk perkembangan dirinya di masa depan.

"Latihan 1on1, 2on2, shooting, dan drive timing shot ituu dapat semua. Jadi lebih dapat pengalaman dari Coach Andrew, dan lainnya. Yang lebih penting itu transisi, aku lebih paham mau kemana dan harus gimana saat di lapangan. Satu lagi, pola, itu berguna banget buat pengalaman bermainku," jelasnya.

Baca juga: Panik, Gt Nabela dan Rekan Sekamar Diminta Ganti Rugi oleh Hotel!

Lebih jauh, Rafi mengatakan, pengalaman lain juga ia dapat ketika berlatih selama sepekan di Jakarta. Ia bisa berkenalan dengan campers dari kota lain. Rafi menambahkan, ia hampir tidak pernah bertemu dengan pemain dari kota yang sama.

DBL Camp membuatnya bisa kenal dengan pemain hebat dari kota-kota lain. "Paling seru dapat teman baru dari kota lain dan cerita-cerita tim sekolahnya bagaimana jadi saling kenal. Kita juga support satu sama lain," ujarnya.

Baca juga: Pengalaman Pertama dan Terakhir, Fanya Roza Bangga Bisa Ikut DBL Camp

Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini telah dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY