ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu koreografi 3D dari SMAN 4 Semarang, juara best supporter Honda DBL Central Java Series 2019.

SEMARANG - Kunci kemeriahan pertandingan Honda DBL Central Java Series di GOR Sumber Waras Semarang adalah para suporter. Mereka, tak pernah lelah menyalakan bara semangat para pemain yang berlaga. Tak hanya itu, kreativitas yang mengalir deras kian menambah semarak suasana. Honda DBL akhirnya memilih tiga tim yang layak mendapatkan predikat best supporter. Inilah mereka...

SMAN 3 Semarang (Juara 3) 

Dominasi warna biru dan slogan "Biru Kami Abadi" memadati tribun saat Smaga berlaga. Dengan koreogafi yang atraktif, Smaga pernah membirukan stadion Sumber Waras Semarang di laga big eight. Suporter sekolah ini membentangkan bendera raksasa bertulisan “Kami Rindu Juara” di tengah laga. Hal itu menjadi sebuah memori yang melekat di benak penonton Honda DBL Central Java Series 2019. Kegigihan mereka dalam mendukung Smaga layak diapresiasi dengan gelar juara 3 Best Supporter Honda DBL Central Java Series 2019.

 

 

SMAN 9 Semarang (Juara 2)

Bentangan bendera besar bertuliskan "Forza Smalan" selalu hadir saat tim kebanggaan mereka, SMAN 9 Semarang berlaga. Itu sebagai bukti militansi para P-Man, julukan suporter SMAN 9. Meskipun timnya tak bisa melaju hingga final, P-Man tetap berada di belakang SMAN 9 dalam suasana suka maupun duka. Chant, koreo, dan kekompakan mereka patut diacungi jempol. Oleh sebab itu, mereka layak menduduki podium kedua Best Supporter Honda DBL Central Java Series 2019.

 

SMAN 4 Semarang (Juara 1) 

Superman Smapa terbang melesat di puncak podium Best Suporter Honda DBL Central Java Series 2019. Kekompakan Superman Smapa, julukan suporter SMAN 4 Semarang, tak pernah surut hingga akhir laga. Ide koreografi dan spanduk raksasa mereka yang lucu menjadi penyegar di Stadion Sumber Waras. Tak salah jika mereka mendapatkan gelar juara pertama best supproter. Gelar musim ini adalah yang ke-10 didapat Superman Smapa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY