ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Juliette Aimee pemain KFC DBL Indonesia All-Star 2023 mengaku butuh waktu lebih untuk bisa mengenal lebih dalam lagi dengan rekan satu timnya. Cewek dengan zodiac Sagitarius tersebut mengaku waktu yang singkat (7-9 Juni 2023) pada pemusatan latihan pertama yang digelar di Surabaya benar-benar ia manfaatkan betul.

“Menurutku TC pertama ini kita masih saling mengenal satu sama lain sih, memahami juga keinginan teman-teman di lapangan seperti apa. Durasi yang bentar banget ini juga kita manfaatin banget,” katanya.

Selama tiga hari di Surabaya, Aimee (sapaan karibnya) punya cara jitu untuk mengenal rekan satu timnya. Dia kerap kali jemput bola untuk membuka bahan obrolan. “Aku sih coba buat mengajak tiap anak mengobrol gitu, cerita apa gitu biar saling kenal,” ujarnya.

Baca juga: Terpilih Pelatih All-Star, Coach Octa Terpantau Rajin Scouting Pemain

Tapi, cara tersebut menurut Aimee gampang-gampang susah, “Jujur aku gak bisa cari topik, kadang malah awkward basa-basi aja, tapi malah jatuhnya lucu gitu. Tapi, engga masalah yang penting aku sudah mencoba,” terangnya sambil tertawa.

Menurutnya mencari topik obrolan sangat susah, namun itu tidak menyurutkan semangat Aimee untuk mengenal penggawa DBL All-Star lainnya, “Kadang aku kayak diem atau bingung gitu buat cari topik, tapi kalau aku tiba-tiba ada topik pasti aku ajak omong,” tandasnya. Wah, padahal kan topik obrolan banyak banget ya, langsung aja lempar obrolan pasti banyak yang langsung menyauti. Apa perlu dibantu sama teman-teman cari topik obrolan ta?

Baca juga: Selesai TC Langsung Graduation, Vanissa Renata: Capek Pol!

KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan bertolak ke Amerika Serikat akhir bulan Juni. Beberapa hari sebelum berangkat, TC 2 akan digelar dengan fokus sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat. TC 2 nantinya akan digelar di Jakarta.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY