ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 menjalani pemusatan latihan pertama di Surabaya dengan waktu yang tergolong singkat (7-9 Juni 2023). Dengan waktu singkat tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi para penggawa DBL All-Star untuk segera merangkul satu sama lain.

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Terrel Ayers pemain andalan SMA BPK Penabur Cirebon. Menurutnya skuad DBL All-Star tidak jauh berbeda dengan tahun lalu dan beberapa anak baru pernah bertemu di turnamen-turnamen. “Menurutku gak ada kendala sih, kita juga sudah pada kenal satu sama lain, sejauh ini aman,” ujarnya.

Salah satu kegiatan yang menurutnya bisa membentuk chemistry antarpemain DBL All-Star tahun ini adalah saat momen makan dan bonding tiap malam di lorong hotel. “Kemarin selama tiga hari itu kita selalu makan dan bonding setiap malam di lorong hotel, itu juga berpengaruh buat mengenal satu sama lain,” ungkapnya.

Baca juga: Kencana Wukir Sempat Ragu Mengikuti Pemusatan Latihan DBL All Star

Selama pemusatan latihan di Surabaya, cowok dengan zodiak Capricorn tersebut satu kamar dengan Halmaheranno Aprianto campers asal SMK Santo Mikael Surakarta. Satu kamar dengan Ranno (sapaan karib Halmaheranno), Terrel membongkar kebiasaan Ranno saat tidur, “Seru lah sekamar sama Ranno, apalagi dia pas tidur ngoroknya kenceng banget,” terangnya sambil tertawa.

Meski begitu, baik Ranno dan Terrel merasa padu karena keduanya suka bercanda, “Sekamar sama dia (Ranno) malah guyon terus, tapi gak apa kan bagus,” tandasnya.

Baca juga: Jalani Pemusatan Latihan DBL All Star, Dayrent Tjiang Sempat Canggung!

KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan bertolak ke Amerika Serikat akhir bulan Juni. Beberapa hari sebelum berangkat, TC 2 akan digelar dengan fokus sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat. TC 2 nantinya akan digelar di Jakarta.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY