ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 6 Jakarta berhasil meraih hasil manis di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Tim asuhan Mutaqqien Said itu berhasil menjadi champion di DBL Jakarta Selatan. 

Hal ini tentu menjadi sejarah bagi mereka sekaligus DBL Jakarta Selatan. Prestasi ini juga merupakan prestasi tertinggi untuk Mahakam (julukan SMAN 6 Jakarta) sendiri selama berpartisipasi di DBL Jakarta Selatan. 

Rafi Bepasha, penggawa Mahakam, mengaku tak sabar untuk mengulang prestasi itu lagi di Honda DBL 2023-2024. Terlebih, ini merupakan kali keduanya membela Mahakam di DBL Jakarta Selatan.

"Aku nggak sabar buat tunjukin hasil latihanku dan tim. Kita akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan gelar juara regional kita kemarin," ujarnya. 

Sejauh ini, Mahakam sendiri mulai mempersiapkan diri lewat latihan rutin dan intensif. Rafi berharap, timnya dapat menunjukkan performa yang impresif dan kian solid di Honda DBL 2023-2024 nanti. 

"Banyak banget hal yang aku pelajari dari DBL tahun lalu, apalagi itu tahun pertama aku ikut DBL. Harapannya semoga kita semakin solid dan punya mental yang bagus untuk main DBL tahun ini," tutup Rafi. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY