ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setiap tim yang akan berpartisipasi di Honda DBL 2023-2024 mulai mempersiapkan bekal mereka. Termasuk tim-tim yang akan berlaga di West Sumatera Series atau DBL Padang. Salah satunya adalah tim putri SMA Adabiah 2 Padang.

Baca juga: Smantitel Usung Misi Besar di DBL Padang...

Finis di babak Fantastic Four atau semifinal pada DBL Padang musim lalu ternyata tak membuat Adabiah 2 puas. Mereka ingin mengulangi prestasinya di tahun 2021, yakni menjadi kampiun di DBL Padang. 

Hal itu membuat Adabiah 2 mulai mempersiapkan diri sejak dini. Gita Maharani, pemain Adabiah 2, mengaku timnya mulai menjalankan rutinitas latihan mereka jelang DBL Padang dimulai. Kata Gita, modal kuat bagi Adabiah 2 untuk mengarungi DBL Padang adalah kekompakan tim mereka.

Baca juga: Jarang Kumpul Karena Bucin, Penggawa Saints Optimis Melantai di DBL Surabaya

"Momen paling spesial adalah kekompakan kami selama latihan. Saat itu, aku dan rekan kompak datang latihan on time jam 4 sore, tapi ternyata pelatihku mendadak tidak bisa hadir karena ada musibah. Yang berkesan adalah kami bisa tetap disiplin dan kompak buat tetap latihan sendiri," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, momen kebersamaan putri Adabiah 2 juga dianggap Gita sebagai berkah untuknya. Sebab, rutinitas mereka usai latihan yang digunakan untuk bermain dan bercengkerama menurutnya bisa meningkatkan kekompakan dan chemistry tim.

Baca juga: Banyak Wajah Baru, Smasa Madiun Tetap Pasang Target Jadi Kampiun

"Pastinya aku dan tim sudah siap banget buat ikut DBL. Untuk persiapannya aku dan tim juga latihannya semaksimal mungkin buat nunjukin kalo kami bisa buat champion lagi di musim ini," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY