ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 3 Bukittinggi berhasil meraih titik tinggi di Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series lalu. Mereka sukes melaju hingga ke babak fantastic four atau semifinal. Smantitel (julukan SMAN 3 Bukittinggi) harus pulang usai kalah dari SMAN 7 Padang.

Baca juga: Jarang Kumpul Karena Bucin, Penggawa Saints Optimis Melantai di DBL Surabaya

Menyambut Honda DBL 2023-2024 ini, Smantitel mengusung misi besar. Mereka menargetkan bisa melesat ke babak final di DBL Padang musim ini. Kekalahan di musim lalu menjadi motivasi besar untuk anak-anak Smantitel.

"Kekalahan kami di fantastic four itu paling kami ingat. Untuk tahun ini kami sudah mempersiapkan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Aditya Alhafist Fidly, pemain Smantitel.

Baca juga: Banyak Wajah Baru, Smasa Madiun Tetap Pasang Target Jadi Kampiun

Sejak kekalahannya pada musim lalu itu, Smantitel sendiri langsung menggelar evaluasi besar dan latihan untuk menghadapi musim baru. Aditya mengonfirmasi hal itu, ditambah mereka juga sedang menunggu pemain dari kelas X yang akan bergabung dalam tim.

"Kami dilatih sangat keras dari siang hingga malam untuk menggapai target yaitu menggapai Champion tahun ini. Kami sedikit ada kekurangan pemain, tapi saat ini kami sedang menunggu siswa kelas X yang baru," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY