ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smasa Madiun (sebutan SMAN 1 Madiun) dipastikan akaan kembali melantai di ajang Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series – West Java Series. Putri Smasa Madiun adalah jawara DBL Madiun musim lalu.

Berhasil menjadi kampiun, mereka berhak melangkah ke championship series. Sayang, pada championship series yang digelar di DBL Arena, mereka langsung pulang ke Madiun setelah takluk dari SMA St. Louis 1 Surabaya dengan skor tipis 29-26.

Musim ini, srikandi Smasa Madiun tampil berbeda. Pasalnya beberapa pemain kunci mereka telah lulus SMA. Meski begitu target putri Smasa Madiun masih sama, menjadi kampiun DBL Madiun.

Baca juga: Srikandi Saint Paul Gak Sabar Langsung Ngegas di DBL Jember

“DBL musim depan bagi kita agak berbeda, karena banyak juga kakak kelas yang sudah lulus. Tapi itu jadi tantangan tersendiri buat kita,” ujar  Arimbie Sendang, penggawa Smasa Madiun musim lalu

Dengan skuad yang terbilang segar, penggawa Smasa Madiun punya cara untuk segera mengenali karakter satu sama lain, “Jujur kita harus pintar buat membentuk dan mengenali karakter satu sama lain. Salah satunya dari sering-sering latihan sama sparing,” terangnya.

Baca juga: Asa Smada Madiun Tampil di Surabaya (Lagi)

Arimbie Sendang dan kolega mendapat dukungan penuh dari sekolah. Mengingat target mereka musim ini ingin mengawinkan gelar juara DBL Madiun, “Sekolah pastinya sangat mendukung tim kami untuk ikut DBL. apalagi sekolah juga punya harapan buat tim basket putra dan putri bisa jadi juara DBL Madiun,” tandas cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut.(*)

 

Profil SMAN 1 Madiun bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY