ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pagelaran Honda DBL with AZA Wear 2023-2024 East Java Series – East Region dipastikan kembali bergulir. Tahun ini merupakan tahun kedua DBL Indonesia membuka region baru di wilayah utara Jawa Timur, tepatnya DBL Jember. Tim putri SMA Santo Paulus Jember merupakan tim yang ditakuti di wilayah Jember.

Pada laga perdananya di DBL Jember musim lalu, srikandi Saint Paul (sebutan SMA Santo Paulus Jember) berhasil menggulung SMAN Arjasa Jember dengan skor akhir 81-7. Meskipun gagal menjadi jawara pertama DBL Jember, Saint Paul berkesempatan untuk melantai di DBL Surabaya dengan tajuk Championship Series.

Sayang, langkah mereka langsung terhenti di laga perdana Championship Series setelah tumbang dari wakil DBL Malang, SMAN 8 Malang. Musim baru nanti, srikandi Saint Paul tak mengalami perubahan berarti.

Baca juga: Perbanyak Jam Terbang, Nexixs Rajin Lakoni Sparing

Barisan skuad mereka masih diisi dengan beberapa wajah lama yang sudah pernah merasakan atmosfer DBL Jember, “Soal komposisi tim bisa dibilang lumayan sih, cuman beberapa yang sudah lulus sekolah dan sisanya masih bisa ikut DBL lagi,” ujar Madeline Alexandria, penggawa Saint Paul musim lalu.

Mengingat ajang DBL Jember yang sebentar lagi bergulir, Saint Paul sudah mempersiapkan diri untuk berlatih dan membangun chemistry untuk mengenal karakter satu sama lain, “Kita sudah mulai latihan juga buat DBL, kalau soal chemistry itu memang jadi tugas kita biar lebih kompak dari tahun lalu,” terangnya.

Baca juga: Srikandi Unsur Sidoarjo Ingin Putus Hasil Negatif!

Menurut Madeline Haryanto, latihan menjadi kunci dan tolak ukur kesiapan Saint Paul untuk melantai di DBL Jember, “Menurutku latihan sih jadi hal penting, karena kita sudah sering latihan jadi buat DBL Jember ya gass aja,” tandasnya.(*)

 

Profil SMAN 1 Blitar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY