ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kacamata Goggle Olahraga (nomor 5) direkomendasikan DBL Indonesia untuk student athlete ketika bertanding di Honda DBL 2023-2024

Honda DBL 2023-2024 akan segera bergulir di kota-kota seluruh Indonesia. Tepat pada 21 Juli 2023 nanti, Honda DBL 2023-2024 akan memulai perjalanan mereka di Surabaya, Jawa Timur. Kemudian bakal digelar di kota berikutnya.

Baca juga:  Alasan Kenapa Kacamata Goggle Olahraga Penting untuk Student Athlete

Ratusan student athlete yang akan berpartisipasi di Honda DBL 2023-2024 juga mulai bersiap untuk bertanding. Ragam persiapan mulai dari latihan hingga memenuhi persyaratan mulai dilakukan.

Di musim baru ini, DBL Indonesia menekankan beberapa persyaratan sebelum student athlete melakukan pendaftaran. Terutama soal kostum dan aksesoris yang akan digunakan student athlete nanti.

Student athlete wajib menaati persyaratan mengenai warna, nama, nomor punggung, hingga emblem pada jersei yang akan digunakan untuk bertanding di Honda DBL 2023-2024 nanti. Tidak berhenti sampai di sana, aksesoris seperti kacamata juga diatur dalam regulasi Honda DBL 2023-2024.

Baca juga: Tips Memilih Kacamata Goggle Olahraga untuk Student Athlete, Catat Ya!

Soal kacamata, DBL Indonesia merekomendasikan student athlete untuk menggunakan kacamata goggle olahraga ketika mereka bertanding di Honda DBL 2023-2024. Hal ini dikarenakan kacamata goggle olahraga cocok digunakan untuk kegiatan seperti olahraga karena dapat melindungi ketika terjadi kontak fisik.

"Memang utamanya kita sarankan untuk pakai kacamata goggle olahraga. Itu untuk melindungi mereka, faktor utamanya adalah safety," ujar Stephen Ricky, perwakilan Events DBL Indonesia.

Lebih jauh, Stephen mengatakan, bahwa DBL Indonesia juga memberikan keringanan bagi student athlete yang belum mempunyai kacamata goggle olahraga. Mereka bisa menggunakan kacamata dengan tali. Sehingga ketika terjadi kontak fisik, kacamata tidak terjatuh dan terinjak.

Baca juga: Ini Aturan Jersei Honda DBL 2023-2024, Student Athlete Wajib Catat!

Artinya, kacamata tanpa tali tidak direkomendasikan untuk digunakan ketika bertanding di Honda DBL 2023-2024. Hal ini menyangkut keamanan dan kenyamanan student athlete dalam pertandingan nanti.

"Untuk student athlete yang tidak memiliki kacamata goggle bisa memakai kacamata bertali. Sehingga ketika bertanding nanti bisa mencegah kacamata itu jatuh, terinjak, atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya," tutup Stephen. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY