ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Tetra (sebutan SMAN 4 Surabaya) siap kembali melantai di ajang Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series – North Region. Sebagai pengingat musim lalu penggawa Tetra berhasil melesat hingga fase playoffs.

Musim lalu juga menjadi momen kembalinya Tetra di ajang DBL Surabaya setelah sempat vakum pada musim 2021. Laga perdana pasukan Tetra berhasil menerkam Sixers (sebutan SMAN 6 Surabaya) dengan skor akhir 19-15.

Sejak awal  kuarterTetra sudah jauh meninggalkan Sixers. Sayang, Tetra gagal sapu bersih babak grup setelah tumbang dari Smasa (sebutan SMAN 1 Surabaya) di laga kedua dengan skor tipis 19-18.

Baca juga: Waspadai Gaya Bermain Calon Lawan, Petra 5 Fokus Latihan Defense!

Meski begitu skuad Tetra masih mengantongi tiket playoffs. Pada babak playoffs pasukan Tetra takluk dari SMAN 16 Surabaya dengan skor telak 90-8. Musim baru ini penggawa Tetra jauh lebih pede untuk melantai pada pagelaran DBL Surabaya, “Tahun ini kita lebih matang dari tahun lalu. Ditunggu saja nanti di DBL Surabaya,” ujar Affan Kurnia, penggawa Tetra musim lalu.

Bukan hanya itu, Affan Kurnia juga menjelaskan bahwa komposisi Tetra musim ini lebih merata dan jauh lebih siap ketimbang musim lalu, “Tahun ini komposisi timnya lebih merata dan jauh lebih matang lah pokoknya,” terangnya.

Baca juga: Tanpa Rehat! Cita Hati West Siap Bersaing dan Bakal Beri Kejutan di Musim Baru

Menurut Affan Kurnia, ada peran pelatih yang begitu besar dalam membangun skuad Tetra musim ini, “Kebetulan pelatih kasih banyak inovasi baru. Jadinya chemistry kita lebih oke dan lebih berkembang lah,” tandas pemain dengan zodiak Sagitarius tersebut.(*)

Profil SMAN 2 Kuta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY