ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebuah privilese bagi para pemain SMA Gloria 2 Surabaya. Di mana mereka bersekolah dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Surabaya. Yakni di daerah Pakuwon City.

Menyambut kompetisi Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region yang makin dekat, Chelsea Chandra menegaskan bahwa persiapan dari timnya itu masih belum maksimal. 

Bahkan Chelsea menambahkan bahwa skuad Gloria 2 baru mulai berlatih intens sejak bulan Mei silam. Dirinya juga menyebut bahwa chemistry dari para pemain masih belum terbentuk, lantaran Gloria 2 mendatangkan cukup banyak amunisi baru musim ini.

“Kalau boleh jujur, kita baru mulai persiapan dari bulan lalu. Jadi masih baru banget, tapi kita berusaha maksimal untuk membangun chemistry antarpemain. Apalagi dari Gloria 2 musim ini banyak banget yang baru. Mulai dari pemain, sampai pelatih. Jadi dari segi persiapan juga ada perbedaan,” jelasnya.

Baca Juga: Kantongi Banyak Evaluasi, Gloria 2 Siap Tampil Ngotot Sampai Big Eight

Menyinggung masalah chemistry, Chelsea membocorkan cara pemain Gloria 2 untuk meningkatkan hal tersebut dalam kurun waktu yang singkat. Di mana mereka selalu menyempatkan untuk pergi ke mall untuk merekatkan bonding.

So far lumayan sulit untuk menyatukan chemistry, tapi kebetulan kita sudah saling kenal sebelum-sebelumnya  jadi cukup terbantu. Biasanya kalau capek latihan, kita langsung pergi makan sih, soalnya sekolah juga deket sama mall, jadi bisa bonding out of court juga hahaha,” sambung Chelsea sambil tertawa.

SMA Gloria 2 Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY