ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lolos dari fase grup menjadi target utama tim putra Sixers -sebutan SMAN 6 Surabaya- pada Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series – North Region. Segudang persiapan telah mereka lakukan mengingat pagelaran DBL Surabaya sebentar lagi dimulai tepatnya pada Juli mendatang.

Beragam menu latihan yang disajikan oleh sang pelatih pun dilahap habis oleh penggawa Sixers. “Coach Iqbal Ramadhan sudah mempersiapkan porsti latihan yang sangat baik dan banyak buat kita biar bisa bersaing di DBL nanti,” ujar Deero Bhirawa, penggawa Sixers musim lalu.

Penggawa Sixers sendiri sudah mengantongi beberapa catatan minor musim lalu yang sedang diperbaiki oleh mereka untuk modal DBL Surabaya musim mendatang.

Baca juga: Chelsea Chandra Tak Sabar Bertemu Bestie di DBL Surabaya

“Banyak sekali yang bisa kita pelajari di musim lalu. Mengenai kerja sama tim, vision, terus fisik juga. Coach Iqbal Ramadhan juga menaruh fokus ke hal-hal tersebut,” ungkapnya. Putra Sixers menaruh perhatian ke beberapa sekolah. Khususnya pada SMAN 4 Surabaya dan SMAN 1 Surabaya. Benar, kedua tim tersebut pernah satu grup dengan Sixers di musim lalu.

“Kita ingin bertemu Tetra (sebutan SMAN 4 Surabaya) sama Smasa (sebutan SMAN 1 Surabaya). Soalnya kan tahun lalu kita kalah dengan selisih skor cuman empat poin. Ingin revans aja pokoknya buat tahun ini,” terangnya.

Baca juga: Banyak Cobaan, Hendz Tetap Ingin Lolos Playoffs

Cowok dengan zodiak Cancer tersebut juga mengirim pesan ke teman-teman satu timnya untuk tetap menjaga bara api semangat terus menyala, “Tetap semangat buat latihan terus bekerja keras sampai orang disekitar mengakui dan mengapresiasi kita (tim basket SMAN 6 Surabaya),” tandasnya.(*)

Profil SMAN 6 Surabaya bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY