ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chelsea Chandra merupakan pemain SMA Gloria 2 Surabaya. Bakal bertanding di helatan Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region, pemain kelahiran 30 November 2006 itu rupanya sudah tak sabar menyambut musim baru.

Pasalnya di gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region silam, perjalanan mereka tuntas begitu saja setelah dipulangkan oleh “saudara” sendiri, SMA Gloria 1 Surabaya dengan kekalahan telak 63-9.

Momen itulah yang membuat semangat dari pemain yang akrab dipanggil Chelsea itu makin membara tahun ini. Bahkan ia tak sabar untuk segera bertemu dengan para “bestie”. 

Chelsea mengakui bahwa dirinya cukup akrab dengan para pemain SMA Nation Star Academy (NSA). Cukup unik memang. Di mana Chelsea justru ingin bertanding dan saling berbalas strategi dengan NSA di lapangan.

“Kalau buat di DBL Surabaya nanti sebenarnya dari Gloria 2 nggak ada tim spesifik yang ingin kami lawan. Tapi, kalau saya pribadi mau banget ketemu sama NSA, karena temanku banyak di sana,” cetus Chelsea sambil tertawa.

Baca Juga: Sekolah Dekat Mall! Srikandi Gloria 2 Rutin Bonding ke Pakuwon City Usai Latihan

Di samping itu, pemain dengan nomor punggung enam tersebut cukup menghindari SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) dan SMA Gloria 1 Surabaya. Menurut Chelsea, kedua tim itu masih dijadikan sebagai ancaman terkuat untuk musim ini.

“Kalau membahas sekolah yang diwaspadai, tim kami masih sepakat untuk tetap waspada sama permainan Gloria 1 dan Sinlui ya. Karena kalau dilihat dari musim- musim lalu, mereka timnya kuat banget dan konsisten,” tegasnya.

SMA Gloria 2 Surabaya merupakan salah satu tim putri yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY