ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra dan putri SMA St Louis 1 Surabaya jadi tim pertama yang telah terverifikasi akan berpartisipasi di Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. Mereka telah melengkapi data pemain, ofisial, hingga pemberkasan di aplikasi DBL Play.

Baca juga: Bukan Jadi Pemain Basket Profesional, Cliff Louis Ternyata Ingin Jadi Presiden!

Sinlui sendiri akan bertanding di Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region yang akan digelar pada 21 Juli 2023 mendatang di DBL Arena, Surabaya. Jelang kompetisi dimulai, baik putra dan putri Sinlui mengaku telah mempersiapkan diri mereka.

Bahkan, tim yang bermarkas di Jalan Polisi Istimewa No.7 itu juga menggelar training camp di tengah liburan sekolah untuk mematangkan tim sebelum ke lapangan DBL Surabaya. Hal itu diakui oleh Stefani Helen, pemain putri Sinlui.

“Saat ini kita juga sedang merancang training camp yang akan dilakukan di Yogyakarta awal Juli nanti,” ungkapnya.

Baca juga: Srikandi Sinlui Isi Waktu Liburan Sekolah dengan Training Camp di Jogja

Terkait isi pemain, putra dan putri Sinlui kini banyak diisi oleh pemain senior atau kelas XI dan XII. Clifton Wijaya, pemain putra Sinlui, juga mengatakan tidak ada perbedaan yang begitu signifikan untuk teknis dan pola permainan mereka di tahun ini.

Kendati demikian, Cliffton merasa ia dan rekan masih butuh berlatih rutin untuk menghadapi DBL Surabaya nanti. "Kita banyak diisi pemain kelas XII. Selama ini, aku menikmati semua prosesnya buat ke DBL Surabaya," ujarnya.

Baca juga: Surabaya Tujuan Pertama DBL 2023-2024, Cliffton Wijaya: Tentara Harus Siap!

"Suasana ketika berlatih dan bertanding, sampai penontonnya juga banyak banget. Dari pihak sekolah juga suportif banget untuk tim basket. Tahun terakhirku ini targetnya adalah menang, nggak ada lagi selain itu," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY