ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smansa Banjarmasin -sebutan SMAN 1 Banjarmasin- adalah pemilik gelar DBL Banjarmasin musim 2019. Yap, kala itu skuad Smansa Banjarmasin berhasil menang atas SMAN 7 Banjarmasin di partai final dengan skor 54-44.

Musim 2021 mereka gagal mempertahankan gelar juara dan harus puas berada di urutan kedua. Pasukan Smansa Banjarmasin tumbang di tangan SMAN 7 Banjarmasin dengan skor akhir 62-50. Musim lalu Smansa Banjarmasin bahkan gagal melangkah ke partai final.

Mimpi mereka untuk kembali merebut takhta harus kandas di tangan SMAN 2 Banjarbaru saat itu. Musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 South Kalimantan Series menjadi ajang pembuktian pasukan Smansa Banjarmasin untuk kembali ke tangga juara.

Baca juga: Smada Banjarbaru Patok Final DBL Banjarmasin

Mereka sudah merapatkan barisan untuk mempersiapkan diri pada DBL Banjarmasin mendatang sejak Maret lalu, “Kita sudah latihan dari Maret lalu, intensitas latihannya juga meningkat perlahan,” kata Ahmad Faisa, penggawa Smansa Banjarmasin musim lalu.

Berbenah. Penggawa Banjarmasin ingin berbenah pada musim baru Honda DBL with AZA Wear. Musim lalu mereka telat untuk mempersiapkan diri. Hal itu yang membuat mereka telah menggelar latihan sejak Maret lalu, “Kita juga belajar banyak dari kekurangan tahun lalu. Salah satunya ya latihannya kurang banget. Tahun ini tim Smansa juga jauh lebih rata pemainnya,” terangnya.

Baca juga: Pemantik Semangat Smansa Banjarbaru di DBL Banjarmasin..

Putra Smansa Banjarmasin pun mengirim pesan ke para kontestan DBL Banjarmasin mendatang, “Tunggu aja tim Smansa di DBL Banjarmasin nanti seperti apa, siap gass terus pokoknya,” cetus cowok dengan zodiak Scorpio tersebut.

Menarik untuk ditunggu kekuatan kampiun DBL Banjarmasin musim 2019 ini.(*)

Profil SMAN 1 Banjarmasin bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY