ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Exsco -sebutan SMAN 2 Bantul- siap tampil gas pol gak pakai rem pada perheletan Honda DBL with AZA Wear 2023 DI Jogjakarta Series. Musim lalu mereka gagal melangkah ke fase playoffs setelah menelan dua kekalahan pada dua laga di babak grup DBL Yogyakarta.

Musim ini mereka sudah merapatkan barisan demi mendulang hasil positif agar bisa membawa nama SMAN 2 Bantul harum di kancah DBL Yogyakarta. “Saat ini kita tinggal mematangkan lagi latihannya. Terus juga sudah perbanyak sparing,” ujar Mela Meliyana, penggawa Exsco musim lalu.

Baca juga: Chemistry Oke, Patbhe Sudah Gak Sabar Melantai di DBL Yogya

Semakin dekat dengan musim baru DBL Yogyakarta, tentunya Exsco semakin rutin menggelar sparing. Kegiatan tersebut ternyata sangat dinanti oleh srikandi Excsco.

“Kita paling suka itu waktu tim cowok lagi sparing sama tim lain terus mainnya di sekolah. Sudah pasti kita tim cewek nonton paling depan alias sekalian cari gebetan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut menjadi pelecut api semangat srikandi Exsco untuk semakin giat berlatih. Belum lagi obrolan-obrolan mengenai gebetan selalu melekat hingga mereka berlatih untuk persiapan DBL Yogyakarta, “Pokoknya tiap latihan itu gak lupa saling cerita soal gebetan. Biar afdol latihannya,” terangnya.

Baca juga: Target Namchee untuk DBL Yogya: Lolos ke Playoffs Harga Mati!

Meski begitu srikandi Exsco sudah sangat siap untuk segera mengarungi musim baru Honda DBL with AZA Wear, “Pokoknya kita gass pol gak pakai rem. Exsco siap hadang lawan intinya,” pungkasnya.(*)

Profil SMAN 2 Bantul bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY