ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Ar-Risalah -sebutan MA Ar-Risalah Padang- membawa misi sakral untuk pagelaran Honda DBL with AZA Wear 2023 West Sumatera Series. Mereka ingin merebut gelar juara. Yap, tercatat sejak musim 2019 sudah dua kali skuad Ar-Risalah kandas di partai final DBL Padang. Tepatnya pada musim 2019 dan musim 2022.

Musim baru DBL Padang tentunya mereka ingin berbuka puasa dengan gelar juara. Fisik menjadi perhatian khusus bagi pelatih dari Ar-Risalah. Pada porsi latihan fisik tersebut penggawa Ar-Risalah justru mengaku mendapat suntikan semangat satu sama lain,

Baca juga: Perjuangan Smansasi Raih Kampiun DBL Padang...

“Waktu latihan fisik sih yang paling seru. Soalnya kan banyak yang benar-benar sampai engga kuat gitu,” ujar Syamil Fayiz, penggawa Ar-Risalah musim lalu. menurut Syamil Fayiz momen tersebut sangat pecah dan mengundang gelak tawa.

“Kita kadang saling ketawa gitu melihat teman-teman yang susah payah buat latihan fisik sampai ampun-ampun. Padahal kan bagus niatnya coach kan biar di lapangan nant gak malas,” sambungnya.

Baca juga: Didominasi Rookie, Smanju Usung Misi Besar di DBL Padang

Sudah merapatkan barisan dan berlatih intens sejak Maret lalu, penggawa Ar-Risalah mengaku persiapan secara keseluruhan mereka tinggal sedikit lagi, “Persiapan secara keseluruhan ya sudah lumayan lah. Kita sudah persiapan buat DBL sejak bulan Maret kemarin,” terangnya.

Syamil Fayiz pun mengingatkan teman-temannya untuk semakin giat berlatih. Mengingat misi mereka musim ini bukan hanya sekedar ikut Honda DBL with AZA Wear saja. “Jangan malas latihan. Ingat tujuan kita guys, membawa pulang piala DBL ke Ar-Risalah,” pungkas cowok dengan zodiak Virgo tersebut.(*)

Profil MA Ar-Risalah Padang bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY