ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebelum berangkat untuk belajar, berlatih, dan bertanding di Amerika Serikat skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan kedua di Jakarta tepatnya sejak 26 hingga 29 Juni 2023.

Selama tiga hari itu pula mereka kembali bertemu satu sama lain untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Hari kedua pemusatan latihan kedua penggawa KFC DBL Indonesia All-Star melakoni laga uji coba melawan Gading Sakti Basketball Club (GSBC) yang digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kembali ke GOR Soemantri, Queeny Alexandria Senang!

Halmaheranno Aprianto salah satu pemain KFC DBL Indonesia All-Star mengaku senang dan banyak sekali pelajaran yang bisa diambil selama latih tanding melawan GSBC, “Sebelum ke Amerika Serikat kan memang kita scrimmage game. Bagus sih ini apalagi kan mereka (GSBC) pengalamannya juga sudah banyak banget. Ya buat scrimmage game tadi yang bisa diambil ya pengalaman dari mereka sih. Jatuhnya kita kayak sharing juga,” ujarnya.

Ranno -sapaan karib Halmaheranno Aprianto- juga mengungkapkan bahwa kedua pelatih tim putra DBL All-Star (Coach Bayu dan Coach Octa) kembali menekankan mengenai untuk segera mengenal satu sama lain agar semakin padu. “Sejauh ini coach Bayu sama coach Octa menekankan soal komunikasi sih biar bisa lebih padu,” ungkapnya.

Baca juga: Kembali Ketemu Skuad DBL All Star, Kent Zhenoe: Senang Bisa Curcol Lagi

Tak hanya itu, Ranno dan kolega juga kembali diingatkan oleh pelatih untuk tetap menjaga fisik agar  tetap dalam kondisi prima dan puncak performa. Mengingat pada latih tanding tadi Kent Zhenoe yang juga merupakan penggawa All-Star tidak bisa memperkuat tim karena dibekap cedera ankle. “Iya Kent kemarin banget baru kena ankle pas kita conditioning. Semoga aja engga parah biar nanti di Amerika Serikat bisa belajar sama tanding bareng-bareng lagi,” tandas cowok dengan zodiak Taurus tersebut.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY