ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kembali melakoni pemusatan latihan kedua sebelum berangkat untuk belajar dan bertanding ke Amerika Serikat. Kali ini pemusatan latihan kedua diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di GOR Soemantri Brodjonegoro. Pemusatan latihan kali ini berlangsung selama tiga hari (26-29 Juni 2023).

Rencananya setelah pemusatan latihan mereka langsung bertolak ke Amerika Serikat. Tentunya seluruh penggawa DBL All-Star sudah mempersiapkan segala bentuk perbekalan dan persiapan bukan hanya selama pemusatan latihan saja. Melainkan juga untuk di Negeri Paman Sam nanti.

Baca juga: Serba-serbi Queeny Satu Kamar dengan Maxine

Segudang persiapan dilakukan oleh Queeny Alexandria penggawa DBL All-Star musim ini asal SMA Santu Petrus Pontianak. “Banyak sekali yang harus dipersiapkan. Apalagi nanti habis TC (Training Camp) langsung berangkat ke Amerika Serikat. Paling yang wajib dibawa itu ya sepatu, jersei, sama bawa diri juga,” ujar cewek dengan tinggi 175 sentimeter tersebut.

Bakal meninggalkan kota Pontianak kurang lebih selama dua minggu untuk belajar dan bertanding, mama Queeny mengingatkan untuk menjaga kesehatan di negeri orang, “Mama bilang jangan lupa berdoa, jaga kesehatan. Sama bilang ini sih katanya jangan aneh-aneh di Chicago,” ungkapnya sambil tertawa.

Baca juga:  Kisah Perjuangan Queeny Campers Asal Pontianak yang Menembus Skuad All Star

GOR Soemantri begitu akrab bagi Queeny Alexandria. Di tempat tersebut ia mengerahkan segala upayanya selama satu minggu agar bisa masuk dalam jajaran skuad beken DBL All-Star, “Iya nih balik lagi ke Soemantri (GOR Soemantri), kalau waktu itu buat DBL Camp sekarang buat DBL All-Star. Bersyukur sekali sih, mungkin ini hadiah dari Tuhan. Aku gak bakal menyia-nyiakan kesempatan ini,” tandas cewek dengan zodiak Capricorn tersebut.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY