ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemusatan latihan pertama KFC DBL Indonesia All-Star 2023 telah rampung. TC yang digelar selama tiga hari (7-9 Juni 2023) di Surabaya sangat penting untuk memadukan seluruh komponen tim. Mengingat skuad DBL All-Star tidak dalam acara “liburan” di Amerika Serikat.

Serangkaian aktivitas telah selesai, mulai dari tes fisik, conditioning, interview visa di konsulat jenderal Amerika Serikat, hingga scrimmage game telah mereka lalui. Meskipun para penggawa DBL All-Star pulang ke kota masing-masing, cerita mereka selama tiga hari pemusatan latihan tetap abadi.

Ini bukan pertama kalinya Queeny terbang ke Surabaya, pada musim 2021-2022 dia sudah pernah berada di Surabaya untuk mengikuti ajang DBL Camp. “Kembali lagi ke Surabaya, pasti vibes-nya beda, kalau DBL Camp kan masih ramai-ramai, ini kayak benar-benar wah ini lho All-Star, kayak gini rasanya,” katanya.

Baca juga: Akhiri TC 1, KFC DBL Indonesia All-Star Makin Padu

Cerita dari luar lapangan datang lewat Queeny Alexandria penggawa DBL All-Star asal SMA Santu Petrus Pontianak. Satu-satunya pemain putri yang berasal dari luar pulau Jawa, Queeny mengaku cepat untuk bisa beradaptasi dengan teman-temannya. “Syukur cepat adaptasinya jadi bisa kenal lebih dalam lagi. Waktu awal datang memang sedikit canggung apalagi kan aku sendiri yang dari luar Jawa,” ujarnya.

Selama pemusatan latihan di Surabaya, Queeny satu kamar dengan Maxine Maria pemain asal SMAN 70 Jakarta. Satu kamar dengan Maxine, banyak sekali cerita yang mewarnai hari-harinya di Surabaya. “Kebetulan aku satu kamar sama Maxine, anaknya lucu sih, apalagi kalau dia lupa menaruh barangnya di mana gitu, terus panik sendiri,” ungkapnya.

Baca juga: Pulang dari Training Camp, Syarafina Ayasha 'Balas Dendam' dengan Tidur Seharian

Ada satu momen yang menurutnya lucu. Momen tersebut adalah saat Maxine lupa menaruh barang pentingnya. “Sempat dia lupa menaruh data di mana, sampai mau nangis dia mencarinya. Nah kan sebenarnya datanya itu sudah diambil sama Terrel, terus si Terrel juga lupa kasih, untung sayang,” tandas cewek dengan zodiak Capicorn.

KFC DBL Indonesia All-Star 2023 akan bertolak ke Amerika Serikat akhir bulan Juni. Beberapa hari sebelum berangkat, TC 2 akan digelar dengan fokus sebagai persiapan terakhir sebelum berangkat. TC 2 nantinya akan digelar di Jakarta.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY