ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 DI Jogjakarta Series segera bergulir. Debutan musim lalu, SMA Olifant Yogyakarta, kini sudah tidak lagi menyandang status sebagai anak baru di DBL Yogyakarta.

Benar, berkat kejutannya di musim lalu Olifant -sebutan SMA Olifant Yogyakarta- kini menjadi salah satu dari beberapa sekolah yang patut untuk diwaspadai. Menyandang status sebagai anak baru di DBL Yogyakarta musim lalu mereka bahkan berhasil menasbihkan diri menjadi kampiun.

Mulai dari fase grup, Olifant sudah mendobrak. Kemenangan dengan margin besar. Mungkin selama mengarungi musim lalu mereka tidak menemukan kendala berarti kecuali pada perebutan tiket final party. Yap, pemegang takhta selama lima musim berturut-turut, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta coba untuk memberi pelajaran ke Olifant.

Baca juga: The Sophomore: Smamio Siap Beri Kejutan di Musim Baru

Olifant sempat tertinggal di tiga kuarter awal. Namun mereka berhasil memulangkan juara bertahan dan memastikan aka nada jawara baru di DBL Yogyakarta musim lalu.

Sudah tidak lagi menyandang status sebagai debutan, Olifant tetap pasang target mempertahankan gelar juara. “Kita kan musim lalu sudah champion, buat DBL nanti ya targetnya jadi juara bertahan,” ujar Elvina Greselda, penggawa Olifant musim lalu.

Bukan hanya menjaga takhta saja, Olifant juga ingin menunjukkan permainan khas mereka di ajang DBL Yogyakarta mendatang, “Kita juga mau menunjukkan permainan terbaik kita. Jadi engga cuman menang aja tapi kita juga mau menunjukkan attitude sebagai pemain basket,” imbuhnya.

Baca juga: The Sophomore: Kalau Gabut, Srikandi Smanduta Biasanya Latihan

Saat ini srikandi Olifant sedang berencana untuk mengadakan kegiatan tim bonding yang masuk juga dalam program mereka menyambut DBL Yogyakarta musim mendatang. “Kita ada rencana buat bikin kegiatan kayak makan bareng terus main bareng gitu. Jadi biar saling kenal satu sama lain dan gak cuman basket aja yang dibahas,” terangnya.

Vinvin -sapaan karibnya- juga mengingatkan teman-temannya untuk tetap tabah dan sabar menerima porsi latihan yang sudah mulai intens. “Pokoknya semangat latihannya karena gak ada sesuatu yang instan. Latihan susah-susah dulu habis itu kita hepi-hepi,” cetus pemain dengan zodiak Taurus tersebut.(*)

Profil SMA BOPKRI 1 Yogyakarta bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY