ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berkumpulnya kembali skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 memunculkan beberapa kisah dan cerita menarik dari pemain dan pelatih di dalamnya. Bayu Agung Wicaksono, pelatih putra All-Star 2023, adalah salah satunya. Saat terpilih menjadi bagian All-Star, hubungan emosional pelatih dan pemain, diakui Bayu, mulai timbul.

Baca juga: Pertama Kali Melatih DBL All Star, Coach Bayu: Ini Tantangan Tersendiri!

Terlebih, mereka kini mulai sering bertemu lantaran digelarnya kegiatan Training Camp jelang keberangkatan ke Amerika Serikat. Hubungan emosional itu pula yang membuat Bayu bisa menaruh kepercayaan pada Cliffton Wijaya sebagai kapten tim All-Star 2023. 

Bayu mengaku, Cliffton adalah salah satu pemain All-Star 2023 yang paling perhatian, pengertian, dan bisa diandalkan. Momen tersebut juga tertangkap ketika pemain dan pelatih All-Star berkumpul dalam kesempatan launching AZA by Jackson, Selasa (27/6), di Fx Sudirman, Jakarta.

"Dia (Cliffton) memang yang paling perhatian. Kalau ada temannya yang kenapa-kenapa, dia yang paling care. Seperti tadi juga, saat pembagian sepatu, dia memastikan semua pemain sudah dapat. Termasuk pelatih juga ia pastikan dapat semua, hal-hal kecil seperti itu lah yang membuat dia jadi kelihatan paling pengertian," jelas Bayu.

Baca juga: Masuk Jajaran Pelatih All Star, Coach Bayu: Memang Impian Saya Ingin ke Amerika!

Saat ini, skuad elite All-Star 2023 sendiri sedang menjalani Training Camp di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta. Training Camp kedua ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan pada 26 hingga 29 Juni 2023 mendatang. Sementara itu, All-Star 2023 sendiri dijadwalkan akan bertolak ke Amerika Serikat pada 30 Juni 2023 dini hari.

"Semakin hari, mereka (tim putra) makin kompak. Terbantu juga dengan intensitas pertemuan mereka yang meningkat," tutup Bayu ketika disinggung mengenai kekompakkan tim putra All-Star 2023. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY