ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari raya Iduladha sangat dekat dengan kewajiban menyembelih hewan kurban. Biasanya setelah menyembelih daging kurban, berbagai masakan sudah siap untuk dihidangkan di meja makan. Masakan tersebut menjadi paket lengkap sajian cerita-cerita yang membuat suasana semakin hangat.

Kamis, 29 Juni 2023 umat muslim merayakan hari raya Iduladha 1444 Hijriah. Ada begitu banyak cerita dan kenangan yang dimiliki Andang Ramadhan, pemain asal SMAN 2 Surabaya, pada saat menyambut hari raya haji yang jatuh pada tanggal 10-13 Zulhijah ini.

Meskipun saat ini ia sibuk untuk mengurus berbagai hal mengenai dunia perkuliahan di Yogyakarta, Andang Ramadhan tetap menyempatkan diri untuk merayakan Iduladha di Surabaya dan berkumpul bersama keluarga besarnya. “Ini sekarang lagi kumpul sama keluarga di rumah, Iduladha selalu seru sih,” ujarnya.

Baca juga: Jangan Kalap! Ini 5 Tips Aman dari Coach Didit Ketika Santap Daging Kurban

Cowok dengan zodiak Scorpio tersebut selalu terkesan dengan momen hari raya tiba. “Aku selalu kangen sama malem pas Iduladha. Soalnya pasti itu bakar-bakar jadinya seru kumpul sama keluarga. Biasanya juga cerita random gitu, kadang cerita tentang masa kecil dulu seperti apa,” terangnya.

Kumpul bersama keluarga pada momen Iduladha sudah menjadi rutinitas wajib yang selalu digelar oleh keluarganya. “Sudah pasti dan wajib kalau kumpul-kumpul terus bakar-bakar bareng gitu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, cowok yang nantinya kuliah di jurusan Teknik Sipil Universitas Gadjah Mada tersebut juga punya kegiatan seru lainnya pada momen Iduladha. “Biasanya kumpul sama teman-teman tapi itu satu hari setelah Iduladha. Besok ini kumpul sama anak-anak Smada ketemu Putra juga (Anggara Putra). Ya intinya yang bisa kumpul ya kumpul gitu sih, soalnya kan habis ini sibuk kuliah semua,” tandasnya.(*)

Profil pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY