ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 resmi bertolak ke Amerika Serikat. Rombongan DBL All-Star tahun ini berangkat dari Jakarta pada Jumat, 30 Juni dini hari. Sebelumnya penggawa DBL All-Star melakoni serangkaian aktivitas pemusatan latihan sebagai bekal mereka untuk belajar, berlatih, dan bertanding ketika di Negeri Paman Sam.

Tim KFC DBL Indonesia All-Star telah menjalani pemusatan latihan sebanyak dua kali. Pemusatan latihan pertama digelar di Surabaya pada tanggal tujuh sampai sembilan Juni kemarin. Sedangkan pemusatan latihan kedua dilangsungkan di Jakarta pada 26 hingga 29 Juni lalu.

Dengan jadwal padat tersebut para pemain DBL All-Star dituntut secara baik dan tepat dalam memanfaatkan waktu yang ada. Salah satunya adalah Kent Zhenoe pemain asal SMA Trinitas Bandung yang tahun ini masuk dalam bagian skuad KFC DBL Indonesia All-Star.

Baca juga: Pengalaman Kedua, Laurent Valentius Deg-degan Berangkat ke Amerika Serikat!

Sebelum melakukan pemusatan latihan kedua, Kent Zhenoe baru saja menyelesaikan turnamen bersama sekolahnya di Surabaya. Mengingat waktu yang tidak memungkinkan bagi dirinya untuk mengemas beberapa pakaian dan kebutuhan yang dibawa ke Amerika Serikat. Kent Zhenoe justru sudah menyiapkannya jauh sebelum ia berangkat ke Surabaya untuk mengikuti turnamen bersama sekolah.

“Aku kan kemarin berangkat TC (Training Camp) dari Surabaya, tapi koper yang buat ke Amerika Serikat nanti diantar sama mama papa ke Jakarta. Untungnya kan jarak Bandung ke Jakarta lumayan dekat,” ujarnya.

Baca juga:  Bercanda-canda Jadi Cara Kent Zhenoe Tingkatkan Kekompakan Putra All-Star 2023

Cowok dengan zodiak Taurus tersebut mengaku bersyukur pemusatan latihan kedua digelar di Jakarta, “Aku sebelum berangkat ke Surabaya sudah packing sekalian apa aja yang dibawa ke Amerika Serikat. Enak sih dekat jadinya gak begitu merepotkan mama papa juga,” ungkapnya.

Kedua orang tua Kent Zhenoe pun berpesan untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya ketika di Amerika Serikat, “Papa sama mama cuman bilang kalau diambil pengalamannya. Soalnya kan kesempatan ini gak datang dua kali,” tandasnya.

Saat ini Kent Zhenoe sedang dalam tahap pemulihan cedera ankle yang ia dapat pada hari pertama pemusatan latihan kedua di Jakarta. Speed recovery, Kent!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY