ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari satu bulan, gelaran Honda DBL with Good Day 2023 East Java Series - North Region akan segera dimulai. Tepatnya akan diselenggarakan pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang.

DBL Arena Surabaya lagi-lagi ditunjuk sebagai saksi bisu dari pertarungan hangat sekolah-sekolah terbaik yang ada di Surabaya dan sekitarnya. SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo atau Smamda Sidoarjo, bakal kembali memijakkan kakinya musim ini.

Tanpa keraguan sedikitpun, Vincent Aurelius Sereno, salah satu pemain Smamda Sidoarjo menegaskan bahwa persiapan dari tim kebanggaannya ini sudah nyaris sempurna. 

“Buat tim kita sih sudah 99 persen ya persiapannya, 1 persen kekurangannya biar menjadi rahasia dapur,” katanya. Pemain berusia 17 tahun itu juga menegaskan bahwa timnya siap membawa hasil lebih baik musim ini.

Terhenti di putaran 32 besar pada ajang Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, rupanya tidak membuat penggawa Smamda Sidoarjo ini putus asa. Hal tersebut mereka jadikan motivasi untuk dapat bangkit dan melangkah lebih jauh.

Baca Juga: Optimistis! Cheetah Siap Bertemu Skuad Sixteen di Babak 16 Besar

Bahkan mereka telah menjalani beragam persiapan yang dikemas lebih matang ketimbang tahun sebelumnya. “Persiapan kami sudah cukup baik, tahun ini fokus memperbanyak jam terbang dengan ikut sparing dan turnamen, agar kami makin siap untuk mengikuti gelaran DBL Surabaya nanti,” tambah Vincent.

Selain menambah jam terbang, tim putra Smamda Sidoarjo juga tak melupakan pentingnya bonding antarpemain. “Bonding penting banget sih buat tanding, biar paham maksud satu sama lain kalau sudah di lapangan,” singkatnya.

“Biasanya kita meningkatkan chemistry tuh dengan nongkrong bareng sih, basket bareng, kumpul bareng. Banyak-banyakin ngobrol aja pokoknya. Mulai dari cerita tentang basket, game, sampai curhat tentang cewek juga,” tandas Vincent sambil tertawa.

SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with Good Day 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY