ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Cita Hati East Surabaya sukses melaga di babak Sweet Sixteen

Hari pertama laga playoffs ditutup oleh pertemuan SMA Cita Hati East Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Sabtu 10 September 2022. Unggul di fase grup T membuat Cheetah - sebutan SMA Cita Hati East Surabaya semakin ‘lapar’ di pertandingannya kali ini. 

Benar saja, dominasi tim yang ditukangi Ernest Koswara ini memborong poinnya sejak awal kuarter. Meski Smamda Sidoarjo - sebutan SMA Muhammadiyah Sidoarjo tak kenal lelah mengejar poinnya namun tetap saja Cheetah sukses merebut Sweet Sixteennya dengan skor 62-34. 

Ernest Koswara pun menuturkan kesiapannya laga Cheetah di babak selanjutnya. 

“Senang bisa masuk ke babak sejauh ini. Namun kami masih banyak kekurangannya terutama di defense dan banyak turn over. Selain itu kami terus evaluasi demi bisa bermain optimal yang pasti lawannya nanti lebih berat lagi,” jelasnya. 

Baca Juga: Tiket Playoffs Sudah Diraih, Cheetah Masih "Lapar"!

Tak hanya fokus pada evaluasi gim dan latihan rutin, Ernest berharap skuad Cheetah tetap menjaga kesehatan masing-masing.

“Berharap teman-teman juga tetap menjaga kesehatannya agar bisa tetap latihan dan memberikan performa terbaik. Selain itu nantinya kami akan melakukan pemantapan terkait segi mental, dan lain sebagainya,” tambahnya. 

Berdasarkan drawing playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region Cheetah akan bertemu dengan SMAN 16 Surabaya yang sebelumnya unggul atas SMAN 4 Surabaya. 

Baca Juga: Quotes di Dinding DBL Arena jadi Motivasi Cheetah

Ernest juga menambahkan Cheetah akan lebih memfokuskan latihan menghadapi lawan terdekatnya. 

“Yah kami pikirkan lawan kedepannya dulu, tadi lihat SMAN 16 Surabaya yang menang jadi mungkin akan fokus menghadapi mereka,” pungkasnya. (*) 

Tonton rekaman pertandingannya melalui video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY