ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Monica Selviana (kanan) bersama berlian Yesi

Selama lebih dari satu pekan skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berada di Amerika Serikat. Selama itu pula mereka akan mengisi berbagai ramuan mengenai basket di gelas kosong yang dibawa dari Indonesia.

Bukan hanya mendapat jamu manjur serta formula saja mengenai basket, di sana mereka juga berlatih sekaligus bertanding. Kota Chicago ditunjuk oleh teman-teman DBL Indonesia sebagai destinasi mencari ilmu.

Sudah begitu banyak cerita-cerita lucu dan seru yang dibagikan oleh penggawa KFC DBL Indonesia All-Star. Kali ini giliran Monica Selviana, pemain asal SMA Stella Duce 1 Yogyakarta sekaligus penggawa DBL All-Star yang berbagi cerita seru selama kurang lebih tiga hari di Chicago.

Baca juga: Nikmati Agenda Pertama di Chicago, Monica Selvi Malah Ketiduran!

Awalnya Selvi -sapaan karibnya- membutuhkan penyesuaian lebih pada saat makan. “Paling kaget itu pas makan. Sempat makan yang ada nasinya gitu, ternyata di sini itu cuman ada garpu. Jadinya makan nasi pakai garpu hahahaha,” ujar cewek dengan zodiak Leo tersebut.

Eits, masih ingat dengan cerita Selvi yang diingatkan oleh orang tuanya untuk menjaga barang bawaan agar tidak hilang? Yap, sejauh ini seluruh barang bawan Selvi masih aman guys, “Waduh, sejauh ini aman sih, justru kalau sendirian gitu aman kok barang bawaannya,” ungkapnya.

Baca juga: Tiba di Amerika Serikat, Orang Tua Selvi: Barang Bawaan Jangan Sampai Hilang!

Selama tiga hari itu pula Selvi dibuat salah fokus dengan warga-warga lokal Chicago. Menurutnya ada salah satu hal yang membuatnya selalu gagal fokus dengan akamsi Chicago. “Ternyata orang sini (Amerika Serikat) itu hidungnya pada mancung-mancung. Jadi kayak auto fokus ke hidungnya sangat menonjol sekali,” tandasnya.

Penasaran kan dengan cerita-cerita dari teman-teman DBL All-Star selama di Chicago? Ikuti terus keseruan mereka di DBL.id ya guys ya!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY