ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star resmi terbang ke Amerika Serikat pada Jumat, 30 Juni dini hari. Kepastian ini didapat setelah mereka merampungkan pemusatan latihan kedua yang digelar di Jakarta sejak 26 hingga 29 Juni kemarin.

Rombongan KFC DBL All-Star tidak kembali ke kota masing-masing melainkan langsung berangkat tepat setelah pemusatan latihan kedua hari terakhir usai. Tentunya hal ini membuat penggawa DBL All-Star telah menyiapkan segala perintilan dan barang yang mereka bawa selama di Amerika Serikat.

Monica Selviana Rivika Putri penggawa KFC DBL Indonesia All-Star asal SMA Stella Duce 1 Yogyakarta mengaku membawa baju cukup banyak saat pemusatan latihan terakhir. “Aku kan bingung ya bawa kaos berapa buat di Amerika Serikat nanti. Kalau terlalu banyak ya nanti bikin penuh koper. Kalau kurang ya nanti panik. Jadinya kemarin waktu TC (Training Camp) aku bawa kaos yang banyak,” ujarnya.

Baca juga: Bicara Kekompakan All-Star, Queeny: Bench Juga Harus Kasih Energi Positif!

Hal tersebut dilakukan oleh Selvi (sapaan karibnya) untuk mencegah kekurangan kaos ketika di Amerika Serikat nanti. Agar tidak membuat kopernya penuh, Selvi tak kehilangan akal. Cewek dengan zodiak Leo ini punya cara yang jitu. “Sempat panik itu masa bawa kaos sebanyak ini. Terus aku punya kepikiran buat janjian sama saudara yang di Jakarta buat ambil beberapa barang yang sekiranya gak perlu dibawa,” ungkapnya sambil tertawa.

Tepat sebelum berangkat ke Amerika Serikat, ia kembali membongkar isi kopernya dan memilah kembali beberapa barang bawaan yang tidak begitu penting ketika dibawa ke sana. “Kemarin banget aku bongkar koper lagi, ternyata ya lumayan banyak lah ya,” imbuhnya.

Baca juga: Bercanda-canda Jadi Cara Kent Zhenoe Tingkatkan Kekompakan Putra All-Star 2023

Tak ketinggalan, kedua orang tuanya pun berpesan untuk menjaga barang bawaan ketika di negeri orang. “Papa sama mama cuman pesan hati-hati gitu, terus barang bawaannya jangan sampai hilang atau ketinggalan,” terangnya.

Wah, ternyata yang dikhawatirkan kedua orang tua Selvi ternyata barang bawaannya lho. Bukan Selvinya. Semoga gak ada yang hilang sama ketinggalan ya Selv!(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY