ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance Smaneka tampil bagus dengan tema Pocahontas


MALANG
-Tim dance SMAN 1 Kepanjen benar-benar tampil maksimal, Sabtu (7/9). Membawakan Pocahontas, mereka sukses membuat penonton di GOR Bimasakti, Malang, berdecak kagum.

Sebagai kapten tim dance, Cindy Mahila Sari menceritakan bahwa rekan-rekannya telah berlatih keras selama kurang lebih dua bulan. Mereka bekerja keras, dan serius agar bisa tampil maksimal di UBS Gold Dance Competition.

Mengenai tema, Cindy menceritakan bahwa Pocahontas bukan pilihan utama. Sebelum membawakan karakter Pocahontas, mereka sempat menjajal karakter lain. Sayang, hasilnya kurang maksimal.

Latihan intensif dengan tema Pocahontas baru baru dipersiapkan pada sebulan terakhir. Agar tidak mengganggu jam pelajaran, mereka berlatih pada malam hari. Karena berlatih malam, maka mereka sering terkena omel dari orang tua.

Selain persiapan kostum dan koreo, mereka melengkapinya dengan properti. Ada yang bikin, ada pula yang meminjam kepada temannya. “Untuk senjata laras panjangnya kami pinjam dari anak marching band,” sebutnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY