ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak kejadian menarik dan seru ketika KFC DBL Indonesia All-Star 2023 berkunjung ke Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Tidak hanya belajar, berlatih, dan bertanding saja, pelatih dan pemain All-Star 2023 turut membangun relasi baru dengan pegiat basket di sana.

Baca juga: Latihan Bareng Pelatih Legenda, Laurent Valentius: Worth It Banget!

Salah satunya adalah Cliff Louis. Jagoan milik SMA St Louis 1 Surabaya itu mengaku sempat bertukar akun sosial media (Instagram) dengan pemain basket SMA di Chicago. Itu terjadi selepas putra dan putri All-Star melakukan scrimmage game dengan gabungan pemain SMA di area timur Chicago.

"Setelah scrimmage game kemarin, sama pelatihnya kita disuruh tukeran akun Instagram," ungkap Cliff. "Katanya biar kita bisa menambah networking, aja, sih. Tapi lumayan, bisa tambah kenalan baru juga, 'kan."

Baca juga: Syarafina Ayasha Dapat Pengalaman Baru di Chicago

Terhitung sudah empat hari Cliff dan rombongan All-Star berada di Amerika Serikat. Menurut Cliff, Chicago sendiri mempunyai daya tarik unik untuknya. Terutama soal arsitektur bangunan dan suasana di sana.

"Selama ini seru jalan-jalan di downtown Chicago. Gaya arsitekturnya juga keren-keren," tuturnya.

Disinggung mengenai cita-citanya menjadi Presiden RI, Cliff tak menyangkal ketika ditanya keinginannya menerapkan gaya arsitektur itu di Indonesia. "Hahaha, amin. Doakan saja," tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY