ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chicago, Amerika Serikat menjadi destinasi baru Skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 untuk menimba ilmu. Sudah hampir satu minggu 24 pemain putra-putri dan empat pelatih berada di sana. Beberapa aktivitas pun sudah mereka lakukan setiap harinya. Belajar serta berlatih masih menjadi fokus utama penggawa DBL All-Star.

Kini, setelah mendapatkan formula baru di Amerika Serikat. Skuad DBL All-Star akan melantun pada pergelaran Chicago Summer Jam. Maxine Maria Sutisna, pemain asal SMAN 70 Jakarta sudah tidak sabar untuk segera memulai perjalanan krusial pada All-Star pertama dirinya.

Baca juga: Jelang Chicago Summer Jam, Skuad All-Star Pertajam Skill Lewat Scrimmage Game

“Kalau kemarin-kemarin kan sudah main sama anak-anak sini (Chicago). Main yang cuma sparing aja. Itu bagus sih soalnya dari situ juga belajar hal baru lagi. Apalagi soal confident mereka waktu di lapangan,” ujarnya.

Cewek dengan zodiak Capricorn ini sudah tidak sabar untuk segera mengukur kemampuannya dengan menghadapi ‘akamsi’ Amerika Serikat. “Ingin banget tahu sejauh apa sih kita bisa bersaing dengan mereka. Sudah gak sabar intinya,” ungkapnya.

Baca juga: Chicago Summer Jam, Turnamen Sertifikasi NCAA yang Diikuti DBL All-Star!

Saat ini fokus Maxine dan kolega ada pada untuk membangun kekompakkan tim agar lebih padu lagi ketika di lapangan. Walaupun jika kita melihat rekam jejak latih tanding mereka selama di Amerika Serikat bisa dibilang memuaskan. “Pastinya kita ada evaluasi satu tim gitu. Paling ya kita main-main bareng jalan-jalan sekitaran hotel buat bangun kekompakkan tim biar makin padu lagi,” tandasnya. Good luck girls, leggoo! (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY