ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laurent Valentius, penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 asal SMA UPH College Tangerang mengaku sudah mulai lumayan kalap selama satu minggu lebih di Chicago, Amerika Serikat. Utamanya pada pakaian. Pemain dengan tinggi 199 sentimeter ini sudah membeli lumayan banyak baju selama di Chicago.

“Wah selama ini sudah lumayan banyak belanjanya terutama baju sih hahahaha. Kalau sepatu baru dapat satu ini,” ujarnya.

Baca juga: Fabian Melawan Arus...

Tak ketinggalan, ia pun juga sudah dibanjiri titipan dari teman-temannya untuk membeli beberapa barang di Amerika Serikat. “Kalau yang nitip-nitip gitu ada. cuman pusing juga ya nyarinya,” ungkapnya.

Cowok dengan zodiak Pisces tersebut bahkan sampai bingung harus membeli beberapa titipan teman-temannya di mana, “ Iya bingung juga nyari barangnya di mana. Ada yang titip tas sama sepatu juga. Busett dah,” terangnya.

Baca juga: Juliette Aimee Berusaha Gak Boros di Chicago, Ternyata Susah!

Sampai saat ini pun Laurent Valentius masih belum bisa mendapatkan sepatu yang ia incar. Hal tersebut juga tidak terlepas dari ukurannya di sini yang cukup rare. “Aku aja belum dapat sepatu yang tak incar. Karena sizenya di sini agak susah juga. Masih belum ketemu nih Jordan Tatum satu yang warna pink,” pungkasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY