ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kisah menarik nan seru dari KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama berada di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, belum juga habis. Kini, datang dari sekaliber SMA Karangturi Semarang, yaitu Juliette Aimee. 

Baca juga: Elang Masih Kagum dengan Fasilitas Basket di Chicago

Aimee, sapaan akrabnya, mengaku kesulitan menahan diri untuk tidak berbelanja selama ia dan rombongan All-Star berada di Negeri Paman Sam itu. Terhitung sudah lima hari skuad All-Star 2023 berada di Amerika Serikat, Aimee mengaku sudah berbelanja banyak barang.

"Aku sudah belanja barang lumayan banyak, untungnya masih bisa menahan diri," ujarnya. "Kalau dibanding tahun lalu, kayaknya tahun ini aku sudah mulai mode hemat."

Baca juga: Akamsi! KFC DBL Indonesia All-Star Rayakan 4th of July di Lapangan Baseball!

Meski mengaku sudah berhemat di awal, Aimee kemudian meralat ucapannya sendiri. Ketika ditanya soal barang-barang yang ia beli, dara berusia 17 tahun itu tersadar ternyata ia lumayan boros. Sama saja seperti tahun sebelumnya.

Sebagai tambahan informasi, ini merupakan tahun kedua sekaligus terakhir Aimee menjadi All-Star. Ia berhasil menjadi bagian All-Star di tahun 2022 lalu.

Baca juga: "Akamsi" Chicago jadi Semangat Aimee Menyerap Ilmu Sebanyak Mungkin

"Ternyata aku juga tetap lumayan boros, sih, tahun ini. Tapi nggak apa-apa, lah, sekalian menikmati momen saja sama teman-teman yang lain. Soalnya kegiatan di Amerika ini seru pol," kelakarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY