ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tercatat sudah lima hari skuad KFC DBL Indonesia berada di Amerika Serikat. Beragam kegiatan pun sudah mereka lakukan mulai dari jalan-jalan, belajar basket, berlatih, hingga melangsungkan uji tanding dengan “akamsi” Chicago.

Bahkan teman-teman KFC DBL All-Star sempat keluar ke Chicago menuju Grandville, Michigan untuk menimba ilmu bersama pelatih individu yang begitu harum namanya di NBA dan dunia basket, Micah Lancaster.

“Tadi latihan sama coach Micah Lancaster itu beda banget. Dia benar-benar mementingkan detail yang sangat berpengaruh saat gim,” ujar Juliette Aimee, pemain asal SMA Karangturi Semarang. Aimee -sapaan karibnya- sudah dua kali berada di skuad DBL All-Star. Tahun ini dia merasa jadwal tim DBL All-Star begitu berbeda dengan tahun lalu.

Baca juga: All About Detail! Berlatih dengan Micah Lancaster, Pelatih Mendiang Kobe Bryant!

“Tahun ini jauh lebih intens basketnya hahahah, jumlah latihan sama sparing juga lebih banyak,” ungkapnya. Meski begitu cewek dengan zodiak Sagitarius ini tetap mengaku senang dan menikmati seluruh rangkaian aktivitas ketika di Chicago. “Tetap seru lah, explore kota baru, terus teman-teman juga semangat banget jadi energinya tersalurkan gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Latihan Bareng Pelatih Legenda, Laurent Valentius: Worth It Banget!

Selama di Chicago Aimee dan kolega juga mendapat banyak sekali pencerahan khususnya pada saaat basket. Secara tidak langsung “akamsi” Chicago juga menjadi pelecut api semangat teman-teman DBL All-Star untuk semakin giat berlatih. “Anak-anak sini (Chicago) itu sangat enjoy waktu main. Aku salut sih sama kepercayaan dirinya, karena kan aku sendiri masih sering kesusahan percaya diri. Shooting mereka juga jago banget. Akurasinya mungkin bisa sampai hampir 50 persen. Itu yang bikin kita ingin latihan lebih, kita juga gak mau kalah,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY