ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chicago, Amerika Serikat menjadi tempat belajar baru skuad KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Tercatat saat ini sudah hampir tujuh hari mereka berada di kota yang dijadikan tempat salah satu shooting film series Transformer.

Begitu banyak aktivitas yang sudah mereka lakukan. Mulai dari belajar, silaturahmi dengan “akamsi” Chicago, hingga sekedar menikmati pemandangan kota.

Kegiatan yang disebut terakhir selalu dinantikan oleh teman-teman KFC DBL All-Star. Yap, jalan-jalan santai menyusuri trotoar Chicago menjadi bentuk refreshing mereka setelah digembleng habis-habisan dengan pelatih-pelatih elite asal Amerika Serikat.

Baca juga: Kata Fabian Soal Chicago: Dinginnya Sama Kayak Bandung

Fabian Rishad Haswidi, pemain SMAN 2 Bandung sekaligus penggawa skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star sangat efektif dalam memanfaatkan waktu jalan-jalan di Chicago. Terbukti cowok dengan zodiac Capricorn tersebut sudah mengamankan beberapa barang incarannya. “Kebetulan yang aku mau sudah dapat semuaa kemarin hahahaha. Anaknya gercep banget,” ujarnya.

Salah satu barang yang sudah ia rencanakan untuk beli ketika di Amerika Serikat adalah sepatu. “Kebetulan aku cari sepatu jalan sih. Soalnya kalau di Indonesia agak jarang sepatu jalan yang pas sama ukuran kakiku,” ungkapnya. Sekedar informasi, ukuran kaki Fabian Rishad ada pada angka 47 sampai 48 sentimeter.

Baca juga: Nikmati Chicago, Syarafina Ayasha: Alhamdulillah Gak Ada Titipan...

Jika teman-teman DBL All-Star lainnya mencari sepatu basket, Fabian justru melawan arus. “Susah banget cari sepatu jalan di Indonesia. Maka dari itu aku carinya di sini. Surga banget. Opsinya banyak terus size juga ada,” terangnya.

Selain itu, Fabian juga mendapat titipan dari “keluarga” untuk membawa pulang beberapa barang. “Karena apa yang aku cari sudah dapat semua, sekarang tinggal cari oleh-oleh buat yang lain. Keluarga sih ada yang titip ke aku buat beli make up,” cetusnya.

Hmmm, keluarga? Beli make up? Gak salah ta? Keluarga atau doi nih. Monggo dijawab Kak Fabian Rishad.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY