ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menimba ilmu ke Amerika Serikat memang menjadi tujuan utama KFC DBL Indonesia All-Star 2023 selama di Chicago, negara bagian Amerika Serikat, Illinois.

Sudah satu minggu mereka di sana. Beberapa aktivitas mengenai belajar serta berlatih pun sudah dan masih mereka lakukan. Saat ini masih ada satu misi lagi yang ditunaikan oleh penggawa DBL All-Star. Yap, skuad DBL All-Star bertanding pada pergelaran Chicago Summer Jam yang berafiliasi langsung dengan NCAA.

Kembali bertemu dengan “akamsi” Chicago namun dalam tajuk kompetisi membuat Monica Selviana, pemain DBL All-Star asal SMA Stella Duce 1 Yogyakarta takjub. “Feel main sama mereka (anak-anak Chicago) ini kayak lebih tegang aja. Soalnya ini kan baru pertama kali ikut kompetisi terus lawannya pemain luar semua,” ujarnya.

Baca juga: Ini Jadwal KFC DBL Indonesia All-Star di Chicago Summer Jam!

Selvi -sapaan karibnya- bahkan sempat terkesan dengan ketenangan “akamsi” dalam melantun bola. “Merkea ini kayak nyaman banget gitu waktu pegang bola. Mainnya kelihatan tenang banget,” ungkapnya.

Cewek dengan zodiak Leo ini juga kagum dengan suasana lapangan di Amerika Serikat. “Sampai sekarang masih amaze sama lapangannya bersih pol. Terus dingin juga, kayak kok bisa ya di sini seperti itu hahaha,” terangnya.

Baca juga: Hillary Sebut Latih Tanding Lawan Wendell Phillips Sebagai Momen Paling Berkesan

Bahkan, Selvi dan kolega sempat bertukar cerita dengan beberapa “akamsi” Chicago, “Sempat kayak ngobrol gitu anak-anak sama mereka. Ya sharing juga kan nambah teman,” tandasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY