ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa, enam hari sudah para penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 menapakkan kaki di Chicago, Amerika Serikat. Tak sekadar berlibur, mereka juga melakukan beberapa agenda yang memiliki hubungan erat dengan dunia basket.

Mulai dari menimba ilmu basket dengan para pelatih legenda, hingga latih tanding dengan skuad elite asal Chicago. Hingga hari keenam, para pemain All-Star sudah menjalani dua kali scrimmage game. 

Hillary Jesslyn, satu-satunya pemain All-Star asal Sekolah Bunda Mulia Jakarta menyebut bahwa kesempatan untuk bertanding dengan Wendell Phillips High School adalah momen yang paling berkesan.

Lantaran dirinya dapat merasakan langsung panasnya pertarungan yang terjadi selama di lapangan. “Scrimmage game pertama menurutku paling susah buat dilupakan, sih,” singkat Hillary.

“Soalnya itu kesempatan pertama banget 'kan buat kita lawan para pemain asli sini. Selain itu, senang juga bisa tanding lawan pemain yang sudah commited di University of Arizona, itu juga salah satu universitas yang bagus di sini. Mereka keras banget mainnya, jadi kita harus cepat adaptasi sama atur permainan biar gak berantakan,” imbuhnya.

Baca Juga: Scrimmage Pertama di Chicago Sebelum Latihan Bareng Legend Basket

Pemain yang dimaksud adalah Skylar Milan. Mesin poin milik Wendell Phillips High School memang menunjukkan permainan yang luar biasa. Dirinya mampu membuat srikandi KFC DBL Indonesia All-Star 2023 kewalahan. Tak heran jika Skylar begitu menjadi sorotan.

Selain itu, pemain yang terkenal dengan poni ‘anti badai’ tersebut, juga begitu antusias saat mendapatkan bimbingan langsung dari pelatih-pelatih basket legenda. Hillary menyebutkan bahwa dirinya mendapat banyak ilmu baru yang belum pernah diperoleh sebelumnya. (*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY