ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region bakal dijadikan sebagai ajang pembuktian bagi SMA Vita Surabaya. Di mana mereka siap bersinar tanpa adanya pemain kunci, Steven Arya Giovanni.

Yap, musim ini mungkin bakal berjalan cukup berat bagi tim besutan David Adiwardhana. Mengingat musim lalu mereka begitu mengandalkan Steven Arya. Namun, sang kapten Alexander Betrand Foris, justru tak gentar.

Pemain yang akrab disapa Betrand itu menegaskan bahwa kepergian Steven Arya bukan masalah. Mereka siap membuktikan jikalau di Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Reion, Vita dapat memetik hasil lebih baik ketimbang musim lalu.

Bahkan mereka telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Betrand mengungkap bahwa persiapan timnya sejauh ini nyaris sempurna. “Persiapan kami sudah 90 persen, hanya kurang jam terbang saja,” singkatnya.

“DBL kan tinggal beberapa minggu lagi, jadi kami sudah mulai latihan rutin sejak satu bulan terakhir. Makin dekat dengan DBL, makin bertambah juga porsi latihannya. Coach David juga sering mengadakan sparing bareng sekolah lain, biar kami gak gugup waktu tanding nanti,” sambungnya.

Baca Juga: Aturan Minute Play Bukan Lagi Kendala Bagi Srikandi First Musim Ini!

Berkaca dari evaluasi musim lalu, Vita mulai memperbanyak strategi permainan tim. “Tahun lalu kami terlalu mengandalkan satu pemain saja, jadi tahun ini kami coba untuk percaya satu sama lain,” tegas Betrand.

“Tidak adanya pemain kunci di tim sekarang justru memotivasi untuk bisa membuktikan bahwa kami tidak hanya mengandalkan satu pemain. Kami mau membuktikan kalau Vita juga bisa maju ke Playoff dan meraih hasil yang lebih baik,” tandasnya.

SMA Vita Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapat slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY