ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pergelaran Chicago Summer Jam membuat skuad elite KFC DBL Indonesia All-Star 2023 belajar banyak hal. Meskipun mereka datang ke Chicago Summer Jam sebagai peserta yang bertanding, namun penggawa KFC DBL All-Star mendapat begitu banyak hal baru.

Laurent Valentius, pemain asal SMA UPH College Tangerang, mengaku merasakan sebuah perbedaan besar permainan tim putra KFC DBL All-Star sebelum berlaga di Chicago Summer Jam. “Beda banget permainan kita sebelum berangkat ke Amerika Serikat, pas di Amerika Serikat sama waktu tanding di Chicago Summer Jam. Kayak seolah-olah beda aja gitu hahaha,” ujarnya.

Baca juga: Berlian Yesi Ternyata Sudah Prediksi Kemenangan All-Star di Chicago Summer Jam!

Selama berlaga di ajang Chicago Summer Jam, Laurent Valentius pun sempat dibuat kaget dengan kultur basket Amerika Serikat. “Kita sempat kaget sih waktu gim kedua. Soalnya ternyata kultur basket di sini (Amerika Serikat) itu keras dan banyak trash talk gitu. Gila keren sih, dari situ kita dapat pelajaran juga,” ungkapnya.

Salah satu yang mereka petik adalah mengenai kenyamanan ketika melantun. Yap, teman-teman KFC DBL All-Star bukan hanya bertanding melainkan juga mendapat insight baru mengenai basket yang membuat mereka tetap mengisi gelas kosongnya di pertandingan.

Baca juga:  Clara Full Senyum! Dapat Barang Incaran dan Menangkan Putri All-Star

“Menurutku selama ikut Chicago Summer Jam ini banyak banget pembelajaran buat kita, buat diri sendiri. Utamanya soal confidence. Terus bagaimana kita bisa menyalurkan energi positif ke teammates juga,” pungkasnya.(*)

Kenal lebih dekat penggawa KFC DBL Indonesia All-Star 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY