ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region akan kembali berlabuh di Kota Surabaya. Rencananya rangkaian panjang dari gelaran kompetisi ini akan berlangsung pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. 

DBL Arena Surabaya akan kembali menjadi saksi bisu atas sejarah-sejarah baru yang bakal terukir musim ini. Tercatat sebanyak 72 tim basket putra dan 43 tim basket putri akan saling memperebutkan titel juara dan tiket ke Championship Series.

Gelaran Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region sendiri menyasar hingga ke seluruh wilayah Gerbangkertosusila. Yakni Kabupaten Tuban, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, dan beberapa wilayah lainnya.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan musim ini masih menggunakan sistem setengah kompetisi, di mana 32 tim terbaik putra dan 16 tim terbaik putri akan melaju ke babak Playoff.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat! Berikut Jadwal Technical Meeting DBL Surabaya

Penyelenggaraan DBL Surabaya tahun ini diprediksi kian seru. Pasalnya beberapa tim yang sempat absen pada beberapa musim terakhir, akan kembali unjuk aksinya di DBL Arena Surabaya.

Tak hanya itu, penampilan ciamik dari para tim dance, ditambah dengan gaungan suporter dari masing-masing sekolah juga turut meramaikan keseruan DBL Surabaya musim ini. 

So, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama yuk 72 tim basket putra dan 43 tim basket putri yang akan tergabung dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 East Java Series - North Region. (*)

Tim Putra

Tim Putri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY