ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Gandhi Ancol akan kembali melapang di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Berbekal pengalaman mencicipi lapangan di DBL Jakarta tahun lalu, Darren Alfred Susanto, pemain Gandhi, mengaku ia dan tim kian percaya diri untuk kembali unjuk taring.

Baca juga: Putra Sight Rela Keliling Komplek Demi Ikuti DBL Jakarta Utara-Pusat

Meskipun harus menelan kekalahan di pertandingan perdana mereka pada DBL Jakarta tahun lalu, Alfred justru menelan kekalahan itu sebagai sebuah pengalaman dan pembelajaran. "Saya dan tim ingin sekali melangkah lebih jauh di DBL Jakarta tahun ini," cetusnya.

"Karena kita sudah punya pengalaman di DBL Jakarta juga tahun lalu dan sudah sering ikut-ikut tanding, saya harap kita nggak langsung gugur, sih," timpalnya.

Harapannya itu beriringan dengan persiapan yang mereka lakukan. Putra Gandhi gaspol menggelar latihan jelang DBL Jakarta Utara-Pusat dimulai. Kompetisi sendiri bakal bergulir pada 11 Agustus hingga 18 Agustus 2023 mendatang di GOR Cempaka Putih.

Baca juga: The Sophomore: Marie Joseph Perkuat Fisik Jelang DBL Jakarta Utara-Pusat

Untuk menunaikan harapannya agar tidak pulang dini, Alfred mengatakan, tim putra Gandhi menambah intensitas dan porsi latihan mereka. "Proses latihan kita bertambah dengan seiringnya waktu," ujarnya.

"Kita banyak improve juga di defense maupun offense. Tapi memang kita masih jauh dari kata sempurna. Ada beberapa hambatan juga, misalnya ada pemain yang lagi nggak fokus. Tapi sejauh ini semuanya bisa teratasi," tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY